Pertanyaan ku tentang Tuhan…

September 16, 2008 at 1:55 am 2 komentar

Dengan Menyebut nama Allah yang Maha Pengasih Lagi Maha Penyayang

nama dari pencipta kita, bagi orang islam kita sebut Allah SWT.dari waktu kecil hingga sekarang.aku selalu bertanya apa saja tentang Tuhan.

salah satu contoh kecil saja.pada waktu kecil aku suka diceramahin oleh Pak Ustad kalo Tuhan bisa ngelihat kita dimana saja bahkan jika kita ngumpet di lobang semut sekalipun.pertanyaan aku nih dari dulu

Tuhan kan bisa ngeliat kita dimana aja walau ngumpet.nah manusia kan banyak dimuka bumi.bagaimana cara Tuhan untuk melihat kita dalam waktu yang bersamaan ???

pertanyaan dibawah prinsipnya sama kaya diatas

di pelajaran agama waktu SD dulu.aku disuruh ngapalin nama-nama malaikat.disitu ada 2 malaikat yang satu di kiri dan satunya lagi dikanan.

disebutkan kalau Malaikat itu cuman 2.sedangkan manusia itu banyak.bagaimana cara malaikat menghitung pahala dan dosa kita ???

lalu kata Pak Ustadz

Kun Fayakun. terjadi maka terjadilah…

Allah itu bukan Manusia, Allah itu Dzat yang maha Esa.Dia tidak beranak dan juga diperanakkan

hati aku kembali bertanya.

kok kalau orang kristen itu menganggap kalau Tuhan dia ada 3 yaitu ada Tuhan Bapak, Tuhan Ibu, dan Tuhan Yesus ???

mohon maaf kalau ada salah kata.aku memang banyak ingin tahu dan penasaran.Trims

Entry filed under: Kehidupan saya. Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , .

Padamu Aku bersujud

2 Komentar Add your own

  • 1. therunk  |  Desember 4, 2008 pukul 10:08 am

    Semua tergantung kepercayaan masing 2 individu
    jadi kalo di suruh jelasin dengan detail keknya hal seperti itu mustahil.
    O ya,,, mengenai header ok kita bisa kerja sama😀
    kalo ada order hasilnya kita bagi dua dengan catatan sbb:

    order saya yang terima dan situ yang ngerjain hasil kita bagi 60% buat saya dan 40% buat situ. begitu pula sebaliknya jika order datang dari situ dan yang ngerjain saya maka hasil 60% situ dan 40% sya😀

    begimana? gini aja deh.. kita ngobrol aja dulu 😀
    add ID YM gue aja di satria_flamboyan

    saya tunggu

    therunk

  • 2. Syafarina  |  September 13, 2011 pukul 9:22 am

    itulah kalau kita berpikir dengan cara pandang manusia yg segaa sesuatunya terbatas.
    Ilmu, kemampuan dll terbatas.

    Kalau Tuhan kita samakan dg manusia, perilaku, kemampuan, ilmu, kebutuhan dll seperti manusia (karena cara pandang manusia yg terbatas).
    Maka Tuhan ga ada bedanya dg manusia, nah ngapain dia kita sembah kalau dia sama dg manusia.

    Yg pasti Ilmu Allah bisa diabayangkan, bila semua air laut, danau, sumur dll yg ada dibumi di tulliskan sebagai tinta. Maka itu hanyalah setitik dari Ilmu Allah

Tinggalkan Balasan

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


New Info

situs ini juga dapat diakses melalui address http://one.firez.org/ terima kasih telah mendukung saya

Jumlah pengunjung sampai saat ini

  • 81,459 pengunjung

Klik tertinggi

  • Tak ada

