pergi ke Jakarta Fair

Juli 9, 2008 at 4:42 am Tinggalkan komentar

https://i2.wp.com/www.cakrabuananews.com/jakarta-fair.gif

Jakarta Fair atau biasanya disebut PRJ yang letaknya di daerah Kemayoran, Jakarta ini tempatnya buat belanja banyak karena murah – murah dan diskon gede – gedean.aku sendiri niatnya ingin membeli Laptop baru.

Sore aku ke sana.belum nyampe tempat parkiran.jejeran mobil ngantri masuk gerbang ampe luber ke jalan raya “segitu sore”.ngantri ama nyari parkir “ampe dorong mobil orang” aja butuh 20 menitan.tapi biarlah, agar nafsu belanja ini tersalurkan, rela deh.

Suasana PRJ (outdoor)

Suasana PRJ (outdoor)

Suasana salah satu stand =P~

Suasana salah satu stand =P~

Main Stage PRJ Kemayoran

Main Stage PRJ Kemayoran

Another Stage for Indies

Another Stage for Indies

Setelah beli tiket dan masuk pintu masuk.aku seperti bingung mau kemana karena berjejer stand-stand produk dari berbagai merek.namun Tuhan memberi petunjuk untuk segera menuju ke stand pameran laptop.dan akhirnya setelah membeli laptop “Toshiba” baru seharga Rp. 9 jutaan (intel centrino duo).aku berniat akan pulang.di perjalanan pulang aku melihat berbagai stand – stand helm dan menarik hatiku untuk mengunjungi stand – stand tersebut.dengan dilayani oleh spg cantik nan sexy “biasa” .aku akhirnya melihat –lihat helm dan akhirnya pilihanku jatuh pada helm hitam dengan gambar tokoh kartun terkenal “Taz”.lalu aku bertanya kepada spg yang paling cantik “halah”.dan ternata harganya 145 ribu memang di bawah harga pasar yang sampe 200 ribuan.

External Image

Bagi anda yang nyari helm kaya “AGP” atau sejenisnya disini harganya jatuh, jadi saran saya bolehlah anda ke sini “bukan promosi nih yee”

Setelah saya membayar di kasir.lalu saya pulang dengan tangan kiri membawa sekardus helm dan tangan kanan aku membawa sekardus laptop “karena tasnya gak mau dipake dulu sampe rumah”aku segera ke parkiran mobil.

Kerak Telor

Kerak Telor

tak ketinggalan beli makanan khas PRJ that’s kerak telor.walau harganya mahal dan rasanya biasa saja tapi gak apa2 lah cuman setahun sekali ini.

Setelah keluar dari Pintu keluar.mobil langsung mengarah ke Tol Grogol.dan walaupun sudah jam 10 malam tetap saja macet dimana-mana “segitu jalan tol malem2”.sampe rumah jam 12 langsung tidur dan bermimpi indah.

Photobucket

visit CezT emotion site now www.cezt.co.cc

Entry filed under: Tak Berkategori. Tags: , , , , , , , , , , .

Keuntungan tidak naik motor ke depan gang Padamu Aku bersujud

Tinggalkan Balasan

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


New Info

situs ini juga dapat diakses melalui address http://one.firez.org/ terima kasih telah mendukung saya

Jumlah pengunjung sampai saat ini

  • 81,459 pengunjung

Klik tertinggi

  • Tak ada

