Keuntungan tidak naik motor ke depan gang

Juli 9, 2008 at 4:03 am Tinggalkan komentar

Cerita ini menjurus ke Hal-Hal itu.posting ini siap dihapus apabila ada laporan dari para pembaca

Bagi Anda yang rumahnya di dalam gang mungkin sudah sering kalau ke depan gang pake motor karena malas jalan.tapi sebenarnya keuntungan lebih besar yang jalan, kenapa ? berikut pengalaman saya.

Hari Pertama.

Pada suatu hari sore yang indah.terbersit dalam hati yang didorong keinginan dari perut untuk membeli Tongseng Kambing yang lezat dan nikmat itu.namun entah kenapa saya ingin berjalan ke depan, memang biasanya kalo kedepan gang sering naik motor karena malas.lalu aku membawa uang 50 ribuan.

Di tengah jalan melewati kontrakan.tiba – tiba aku mendengar namaku dipanggil oleh seseorang.ketika aku berbalik dan melihat seseorang wanita sedang duduk – duduk santai.lalu hatiku bertanya – tanya siapakah ini ?.dia lalu bertanya kepadaku “heh perasaan aku kenal sama kamu, kamu … kan ? “, lalu aku membalas “ iya bener, eh emang lu siapa yah… eehmm oh iya re… yah ? “.lalu dia menjawab “bukan tapi namaku re…”.dan setelah mengobrol cukup lama, perutku mengingatkan untuk segera membeli Tongseng Kambing Favoritku itu.

Namun apa dikata.teman lamaku menyuruhku masuk ke dalam kontrakan yang memang pada waktu itu tidak ada orang.dia memang baru tinggal disitu.pantas saja aku tidak pernah melihatnya.

Ini memang mungkin kesempatan bagiku untuk mengambil hati temanku.selain cantik dan bertubuh sexy juga putih mulus dia pun belum memiliki pasangan.sehingga aku duduk di lantai (maklum kontrakan kecil) dan karena pada waktu itu sudah sore.dia pun mengatakan kepadaku “eh aku belum mandi, nih “.lalu aku berpikir dan mempunyai niat yang anda tahu sendiri, aku berkata “ya, udah gua tunggu disini sambil nonton TV”.lalu dia ke kamarnya untuk membuka pakaiannya, entah kenapa dia kembali ke ruang tamu untuk menemui aku yang sedang menonton TV.dengan hanya memakai handuk putih kecil sehingga pahanya yang putih mulus terlihat jelas.lalu dia berkata padaku “anterin aku ke dalam dong”.wah pikiran ku pun sudah melayang jauh kemana – mana.namun ternyata Tuhan mengingatkanku agar tidak mengikuti nafsu setan ini.lagipula aku sudah lapar dari tadi dan niatnya untuk membeli Tongseng.

Akhirnya Aku menolak ajakan temanku ini. Dan memberikan alasan kalau aku sudah ditunggu sama orang.dan ternyata godaan dalam perjalanan yang panjang (walau hanya 100 m) ini banyak sekali.heran, belum jauh dari kontrakan temanku sudah ada lagi …

Lalu besoknya Aku mencoba berjalan kaki kedepan, dan ternyata godaan itu muncul lagi.tunggu ceritanya…

visit the advertiser link

www.uangpanas.com/?id=cesarmy_one

Entry filed under: Tak Berkategori. Tags: , , , , , , , , , , , , , .

apa aja tentang cewek ! pergi ke Jakarta Fair

Tinggalkan Balasan

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


New Info

situs ini juga dapat diakses melalui address http://one.firez.org/ terima kasih telah mendukung saya

Jumlah pengunjung sampai saat ini

  • 81,459 pengunjung

Klik tertinggi

  • Tak ada

