ramalan dunia “believe it or not”

Mei 25, 2008 at 1:34 am 34 komentar

Peramal jitu Jucelino Nobrega da Luz adalah orang Brasil, pada 2 edisi terdahulu telah membabarkan ketepatan ramalannya . Minggu ini kita akan menyajikan ramalan masa depan.

Tahun 2008

-Obat penangkal penyakit AIDS dan Dengue berhasil ditemukan.

-Tanggal 18 Juli bakal terjadi gempa bumi besar di Filipina, akan terdapat ribuan korban tewas.

-Empire State Building, New York, pada bulan September bakal mengalami peristiwa teror.

-Pada tanggal 13 September akan terjadi gempa besar 9,1 skala richter di Tiongkok, sumber gempa di Nanning dan pulau Hainan, bersamaan itu bakal terjadi tsunami besar setinggi 30 meter lebih, menimbulkan jutaan korban tewas. Tsunami tersebut sangat mungkin menyapu Jepang pula.

Tahun 2009

-Tanggal 25 Januari bakal terjadi gempa bumi besar ber-skala richter 8,9 menyerang Osaka dan Kobe, Jepang, dikuatirkan korban tewas mencapai beberapa puluh ribu orang.

-Bulan November di Jepang terjadi lagi gempa bumi besar, bakal ada ribuan orang tewas.

-Pemerintah Brazil dikarenakan krisis ekonomi dan tidak mampu menerbitkan dana asu-ransi dan pensiun, sehingga rakyat di ibu kota dan penjara memberontak.

-Tanggal 24 Agustus Istambul, Turki, bakal terjadi gempa bumi besar berskala Richter 8,9, jalanan banyak yang retak dan patah.

-Tanggal 16 Desember di wilayah timur Sumatra, Indonesia, bakal terjadi 7,8 skala Richter gempa bumi, ribuan orang tewas.

Tahun 2010

-Temperatur beberapa negara Afrika kemungkinan besar meningkat hingga 58° Celcius, bersamaan itu terjadi kekurangan air bersih yang parah.

-Tanggal 15 Juni pasar saham di New York bakal runtuh, ekonomi dunia akan memasuki kondisi krisis.

Suhu di Afrika bisa mencapai 58° Celcius, angka yang pada awal mendengar seolah-olah sulit dipercaya, namun pada kenyata-annya pada awal bulan Mei 2007, menurut info para pelancong yang pergi ke sekitar wilayah Afrika, temperatur di Yunani dan Turki sudah mencapai 39° hingga 40° Celcius, sedangkan ibu kota utama Irak dan jazirah Arab temperatur tingginya berta-han di suhu 45° – 46° Celcius, pada musim panas suhu tertinggi dimungkinkan terjadi. Suhu awal Mei saja sudah sedemikian tinggi, bisa dibayangkan pada tahun 2010 kelak pemanasan global bakal semakin parah, temperatur di banyak negara Afrika sangat dimungkinkan mencetak rekor tertinggi yang susah dibayangkan.

Tahun 2011

-Penelitian metode penyembuhan penyakit kanker berhasil dengan sukses, akan tetapi jenis penyakit baru lainnya bakal muncul.

-Wabah beracun yang mematikan bakal muncul, dinamakan ALS (red.: terjemahan harfiah, belum tentu akurat) yang menyebabkan kehilangan kekebalan tubuh, apabila terjangkit penyakit tersebut dalam tempo 4 jam bakal meninggal.
Tahun 2013

-Penelitian untuk metode penyembuhan penyakit kanker selain tumor otak dinyatakan berhasil.

-Pulau Bahama dari kepulauan Hindia barat (gugus kepulauan dekat Karibia), antara tanggal 1 -25 November dikarenakan letus-an gunung berapi terjadi gempa bumi, sesudah itu juga bakal terjadi tsunami super raksasa seting-gi 150 meter, gelombang tsunami setinggi kira-kira 80 meter akan menyapu lautan Karibia, daratan AS, Brazil dan lain-lain juga bakal diterjang masuk jauh ke daratan hingga 15 – 20 km. Sebelum tsunami terjadi, air laut akan surut sedalam 6 meter, sejumlah besar penyu juga akan mulai bergerak.

Diramalkan oleh Jucelino di saat anjing dan kucing mengetahui akan ada bencana besar menimpa, mereka tentu akan melarikan diri dari tempat tinggalnya, 24 jam sebelum meninggalkan lokasi mereka akan menunjukkan tanda-tanda gerakan tak lazim, maka itu kita bisa berdasarkan hal tersebut menjadikannya sebagai standar pengamatan.

Tahun 2014

Planet kecil perlahan-lahan mendekati bumi dan ada kemungkinan bertubrukan dengan bumi, eksistensi planet kecil ini mempengaruhi permasalahan tentang timbul tenggelamnya umat manusia di bumi.

Tahun 2015

Pertengahan November suhu rata-rata dunia kemungkinan mencapai 59° Celcius, ada banyak orang mati kepanasan, dengan demikian kekalutan besar dunia semakin parah saja.

Tahun 2016

-Pertengahan bulan April terjadi serangan taifun, ada ibu kota di Tiongkok mengalami kerusakan, sekitar 1.000 orang tewas.

-Presiden AS saat ini George W. Bush bakal masuk ruang gawat darurat RS, jiwanya di ambang kematian.

Tahun 2018

Mengenai masalah pendekatan planet kecil ke bumi, para pemimpin berbagai pemerintah-an dunia berkumpul mengadakan rapat penanggulangannya. Juce-lino pada tahun 2000 sudah me-ramalkan, selain itu juga memberitahu keberadaan planet kecil itu kepada NASA, pada tanggal 31 Juni 2002 sebagian kecil petinggi NASA menamakan planet kecil tersebut “2002NZT7”.

-Flu burung jenis H5NI mulai resmi menyerang umat manusia, hingga tahun 2013 terdapat sekitar 73.000.000 orang tewas karena virus ini.

Ciri khas ramalan Jucelino tidak saja meramalkan penyakit menular dan terjadinya gempa, bahkan penyakit yang belum terjadi dan nama dari gempapun bisa diramal, misalnya judul buku karangan Al Gore, mantan wakil presiden AS, berjudul An Inconvenient Truth, angin puting beliung menyapu ibu kota Brazil, Rio de Janeiro menimbulkan ri-buan korban tewas, ALS sebutan untuk penyakit menular yang muncul pada tahun 2011, gempa bumi besar dari San Francisco, AS, tahun 2006 dinamakan The Big One dan lain-lain contoh tipikal.

Tahun 2012

-Oleh karena perluasan area kebakaran ladang sewaktu musim kekeringan, gurunisasi dimulai, antara tahun 2015 – 2020 rimba belantara Amazon bakal lenyap.

-Mulai 6 Desember langit berubah memasuki jaman awan hitam, disebut sebagai kabut pekat karena cuaca.

-Oleh karena tersebar luasnya penyakit menular umat manusia mulai punah.
Tahun 2019

-Kemungkinan besar solusi dari hasil penelitian bakal menggunakan kekuatan ilmiah, akan tetapi apabila bumi bertabrakan dengannya, maka bisa mengakibatkan 1/3 penduduk dunia musnah. Jucelino meramalkan kemungkinan planet kecil menubruk bumi sebesar 60%.

-Wilayah laut timur Jepang bakal terjadi gempa bumi super besar yang masih lebih hebat daripada gempa bumi besar yang pernah terjadi di lautan Sumatera, Indonesia.

Tahun 2025

-Para pakar klimatologi menemukan kembali planet kecil, ternyata sangat mungkin berta-brakan kembali dengan bumi, kemungkinan bertubrukan mencapai 80%.

Tahun 2026

-Terjadi gempa super besar di San Francisco pada bulan Juni, disebut sebagai “The Big One”, patahan besar San Andreas Fault bisa rusak, negara bagian California bisa hancur, banyak kawah gunung berapi bakal terbuka kembali, ketinggian tsunami juga bisa melebihi 150 meter.

Dari ramalan peringatan untuk masa depan, selain ramalan seperti tersebut di atas, masih ada ramalan yang lebih mengejutkan orang, ramalan terakhir yang bisa disampaikan Jucelino adalah hingga tahun 2043

just say believe it or not
bantu kami dengan mengunjungi sponsor dibawah

Photobucket

Entry filed under: Indonesia di Dunia. Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , .

Hasil penelitian dan ketakutan apa aja tentang cewek !

34 Komentar Add your own

  • 1. mia  |  Mei 25, 2008 pukul 7:22 am

    emang gue pikirin

  • 2. Adryan  |  Mei 30, 2008 pukul 1:07 am

    udah gila kali ya klo tuh si jucelino… matiin aja tuh orang daripada banyak omong kayak gitu. iya gak??? potong aja kepalanya atau tusuk jantungnya biar langsung mampus tuh orang.

  • 3. Suparka S  |  Juni 5, 2008 pukul 3:58 am

    peramal Jucelino ini lagi jadi selebriti dunia ya ? para blogger, di mailinglist banyak mengulas (pro dan kontra) tentang dia dan ramalannya. menurut agama yang sy anut; datang ke peramal, percaya sama ramalan, sholatnya selama 40 hari tidak akan diterima. auzubillah himinzalik !

  • 4. ellen  |  Juni 6, 2008 pukul 4:24 am

    udah gila kali ya klo tuh si jucelino… matiin aja tuh orang daripada banyak omong kayak gitu. iya gak??? potong aja kepalanya atau tusuk jantungnya biar langsung mampus tuh orang.

    by Adryan Mei 30, 2008 at 1:07 am

    biasa aja kali ngasih komennya. lu mau percaya ato gak percaya yah terserah lo, gak usah potong palanya kali. sadis amat. apa bedanya kalo gitu lu ama dia.

  • 5. dhede Djayapura081344506622  |  Juni 13, 2008 pukul 12:24 am

    semua udah tertulis dan sekarang mulai digenapi.ujilah tiap2 roh.apabila itu bisa menyelamatkan kalian maka ikutlah jalanya.kita tidak tau akan hidup sampai esok kah..lusa kah…minggu depan kah……yang pasti apa yang kita ikuti selama hidup ini dan yang kita yakini bisa memberikan jaminan KESELAMATAN…(red.hati-hati ama nabi-nabi palsu dan peramal-peramal karena mereka pakai kuasa iblis)

  • 6. dhede Djayapura  |  Juni 13, 2008 pukul 12:26 am

    semua udah tertulis dan sekarang mulai digenapi.ujilah tiap2 roh.apabila itu bisa menyelamatkan kalian maka ikutlah jalanya.kita tidak tau akan hidup sampai esok kah..lusa kah…minggu depan kah……yang pasti apa yang kita ikuti selama hidup ini dan yang kita yakini bisa memberikan jaminan KESELAMATAN NANTI SAAT KITA KEMBALI KEPADANYA..so nggak usah takut dengan semua itu karena kita mau mati sekarang sama nanti itu sama aja tergantung waktu aja.(red.hati-hati ama nabi-nabi palsu dan peramal-peramal karena mereka pakai kuasa iblis)

  • 7. heri ganteng  |  Juni 23, 2008 pukul 7:46 am

    kita tdk tahu mungkin benar,mungkin salah tapi yang diajarkn agama saya bahwa yang gaib itu ada dan sebaiknya kita lihat diri kita sesungguhnya manusia itu diciptakan untuk menyembah.

  • 8. hansen  |  Juni 26, 2008 pukul 6:25 pm

    emank nya manusia di takdirkan untuk meramal???
    emanknya dia siapa??? semua manusia tuh sama dihadapan tuhan… jadi kalo soal masa depan tuh urusan tuhan… soal mati dan hidup itu masalah tuhan… yang pastinya semua manusia akan mati…
    jadi kalo ramalan itu kerjaan si iblis yg mukanya kek babi itu…. dia lah yg menarik kita dari hadapan tuhan supaya orang mau percaya dengan nya…
    dan manusia tidak di takdirkan hanya untuk menyembah saja… kita semua harus berusaha untuk hidup… kalo ngak gmn mao hidup?? emank ga usa makan???? ga usa cari duit??
    jangan harapkan bantuan dari tuhan kalo kita sendiri tidak berusaha… jangan minta2 terus…. malu tuh minta2 terus….
    dan saya berharap para ahli akan segera mencegah pemanasan global ini… menurut penelitian lapisan ozon di tahun 2008 ini berhasil menebal kembali sebesar 0,3% bukan kah itu lumayan?? marilah kita cegah pemanasan global… sekarang waktu kita untuk bangkit…. tingalkan hal2 yg lama…. mari kita mulai hidup yg baru…..
    [SeN]

  • 9. Cesar Ya  |  Juli 9, 2008 pukul 4:50 am

    wah parah nih emang.udah deh sekarang kita hanya percaya sama Tuhan.tapi tetep menjaga alam

  • 10. mirws  |  Juli 22, 2008 pukul 4:58 am

    Dan terbukti salah.. tgl 18Juli lalu tdk terjadi apa2 di Philipina…😛

  • 11. hansen  |  Juli 25, 2008 pukul 2:57 pm

    semua palsu…
    PALSU…..
    tgl 18 aja ga napa2……..

  • 12. rona  |  September 19, 2008 pukul 3:55 pm

    sabodo teuing!!!!!

  • 13. daud  |  Oktober 19, 2008 pukul 5:30 am

    yaaaa, kumaha Allah we lah.

  • 14. jonatan beib  |  Desember 24, 2008 pukul 7:50 am

    seru juga, tp kita harus percaya sama allah SWT

  • 15. qwerty  |  Januari 11, 2009 pukul 8:03 am

    YA GX PAPA LAH KL MANG TU RAMALAN BNR PA GX, KAN TU BISA JD PELAJARAN BG KITA BUAT TOBAT

  • 16. Ran  |  Maret 5, 2009 pukul 11:12 am

    Prcya sma tuhan aja, wlu mungkn rmlan ny bner. Ya ttp aj tuhan yg super duper Maha Mengetahui. . .

  • 17. aken  |  Maret 31, 2009 pukul 8:24 am

    kira2 kapan ya project sy goll,tlg ramalin donk

  • 18. vina  |  April 14, 2009 pukul 6:03 am

    jangan mengundi nasib dengan anak panah,ke dukun dan yang begitu2 musyrik tar di kasih azab baru tau rasah loh

  • 19. iteung  |  April 15, 2009 pukul 7:56 pm

    kemampuan tersebut sangat dimungkinkan mengingat sejarah peramal sudah ada sejak ribuan taun. mungkin saja semua, dan sepanjang proporsional tidak akan mendorong ke arah musyrik. ramalan itu kan hanya sebuah perkiraan

  • 20. RIRIN  |  April 17, 2009 pukul 6:25 am

    mungkin bener….mungkin salah, tapi yang jelas kita percaya adanya hari kiamat, oleh sebap itu BERTOBATLAH WAHAI MANUSIA!!!!!

  • 21. malik_q  |  April 23, 2009 pukul 4:16 am

    sak karep mu wes jucelino, yang jelas i punya Allah SWT yang lebih i percaya.

  • 22. hadi  |  Mei 23, 2009 pukul 8:07 am

    hari akhir/kiamat adalah rahasia tuhan … manusia boleh meramalkan yang buat kebputusan kan Tuhan …. yang penting kita harus selalu siap kapan aja ajal menjemput OK…… gak usah nunggu kiamat belum tentu umur kita juga sampai disana tul gak …

  • 23. Ade Sara  |  Juni 5, 2009 pukul 2:03 pm

    Yah …
    Kta cma bsa percaya sma Tuhan ,, cma Tuhan yg tw sgalany ,, Dy yg buat rencana dlm hdup kta …
    Bkn ramalan yg bkin rncana dlm hdup kta …
    Tepat/gk tepat rmalanny it bsa jdi pedoman kta untuk rubah sikap ,, sblum Tuhan panggil kita … Krna,,akhir zaman dtngny sperti seorang pncuri .kapanpun ,, jdi pointny sh bwt ak ,, “gk prlu tnggu ramalan dlu kan buat kmbali k pangkuan-Nya ” so GBU …
    Yg pnting kta harus PERCAYA klo TUHAN ADALAH JALAN KESELAMATAN …

  • 24. bono  |  September 14, 2009 pukul 4:23 pm

    udah pasrah aja sama yang diatas yang menciptakan dia, hanya dia yang maha tau yang bisa memutuskan kejadian didunia, gak perlu denger kata2 peramal, ga penting, toh semua manusia akan meninggal dengan cara2 yang berbeda, kita ga usah dengerin apa kata peramal, banyak2 ibadah aja lg, lagian 1 menit,1 jam,besok ,1 bulan mungkin 1 tahun kita bisa aja meninggal, ga usah ngeributin peramal,yah kita menjalankan perintahnya dan menjauhi larangan nya gitu aja kita bisa selamat dunia dan akhirat, simple kan

  • 25. Q-Plee  |  Oktober 1, 2009 pukul 4:09 pm

    ramalan itu bener ull..blog ini di post-kan pada tahun 2008.tapi hampir semua ramalan tahun 2009 bener2 terjadi di dunia ull..khususnya di sumatra,Indonesia.
    tetep kita harus percaya sama Allah yg maha ESA.kalo gw bilang sii mending tobat dari sekarang..jujur aja gw klo baca yg kayak gini pengennya shalat aja..tapi cuman bentara doang..anjing ga tuh..hehe
    bener ull,,tobat!

  • 26. Shady  |  Oktober 5, 2009 pukul 10:25 am

    Innatasholatanharanilfkhasyahiwalmunkar
    cm itu yg bs ngejauihin qt dari api neraka

  • 27. chacha  |  November 6, 2009 pukul 9:06 am

    masya alloh,

  • 28. sho heiji  |  November 15, 2009 pukul 3:33 am

    ahaha.. shrus.a gw jg dramal dunk..

  • 29. sinz  |  April 15, 2010 pukul 8:30 pm

    yach…klo gto gw suruh dy ramal kapan gw mate?? kapan gw merid N punya bini..klo dy gk bisa mending gw yg balik ramal dy…
    sob..cerita kyk gto jngn terlalu bnyk di terbitkan..membuat hati orang resah..klo dy emnk bisa meramal dunia..bearti tidak akan ada korban atas semua ramalan nya..semua nya sudah bisa bersiap”..jadi mending ramalan gk pakai gini jngn di terbitkan..terpengaruh otak manusia,seperti saat goblok nya dy..thx..TUHAN maha besar..GBU ALL

  • 30. tary  |  Juli 18, 2010 pukul 4:11 pm

    masih percya ramalan gak jelas tu semua boong ? emank se gw tu prcya hari kiamat tu memang ada. tp manusia jahanam yang mengada ada klo hari ini akan trjadi bencana tu semua cm kebetulan. dan tu uda direncanain sm yang diatas? peramal lo jangan sok tau tentang dunia ini. hanyalah tuhan yang tau.

  • 31. tary  |  Juli 18, 2010 pukul 4:13 pm

    klo lo bs ramal gw ? kira2 kapan gw kaya anjink

  • 32. tary  |  Juli 18, 2010 pukul 4:15 pm

    astagfirllah halazim allah huakbarrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr

  • 33. wpkodok  |  Januari 1, 2011 pukul 3:47 am

    sampai sekarang 1 january 2011, ramalannya gak ada yang benar !!
    Karna manusia itu tidak akan pernah mendahului tuhan. . . .
    Yg brusha mendahului than brarti ia benar2 dalam kesesatan yang nyata !!

  • 34. Sandi Kaladia  |  Desember 9, 2013 pukul 8:33 pm

    Tahun 2014
    Planet kecil perlahan-lahan mendekati bumi dan ada kemungkinan bertubrukan dengan bumi, eksistensi planet kecil ini mempengaruhi permasalahan tentang timbul tenggelamnya umat manusia di bumi.
    (Ramalan 2014 menurut Teks di atas)

    Saya menanyakan
    RAMALAN KEADAAN DUNIA 2014
    kepada Mandalajati Niskala.

    Jawaban Mandalajati Niskala:
    ▀▀█║█▀█║█║█║█
    █▀▀║█║█║█║▀▀█
    ▀▀▀║▀▀▀║▀║║║▀
    █▀▀║█▀▀║█▀█▀█║█║█║█▀█
    ▀▀█║█▀▀║█║█║█║█║█║█▄█
    ▀▀▀║▀▀▀║▀║▀║▀║▀▀▀║▀║▀
    █▀█║║█▀█║█▀█▀█║█▀█║█║║█▀█║█▀█
    █▀▀█║█▄█║█║█║█║█▄█║█║║█▄█║█║█
    ▀║║▀║▀║▀║▀║▀║▀║▀║▀║▀▀║▀║▀║▀║▀
    █▀█▀█║█▀▀║█║║█▀▀║█▀▀║█▀▀║▀█▀
    █║█║█║█▀▀║█║║█▀▀║▀▀█║█▀▀║║█
    ▀║▀║▀║▀▀▀║▀▀║▀▀▀║▀▀▀║▀▀▀║║▀
    PARA AKHLI RAMAL DUNIA
    DARI JAMAN DULU HINGGA KINI
    DI TAHUN 2014 AKAN BINGUNG KARENA
    SEMUA RAMALAN MEREKA TENTANG
    KEADAAN DUNIA 2014 AKAN MELESET.

    Lalu ada kejadian apa?

    Jawab Mandalajati Niskala:
    “ADA KEJADIAN YANG MENGEJUTKAN
    DUNIA YANG TIDAK BISA DIRAMAL.
    INGAT KEJADIAN YANG MENGEJUTKAN
    DUNIA, BUKAN KEJADIAN LOKAL
    DAN ECEK-ECEK”.

    Pengirim komentar:
    @Sandi Kaladia

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


New Info

situs ini juga dapat diakses melalui address http://one.firez.org/ terima kasih telah mendukung saya

Jumlah pengunjung sampai saat ini

  • 81,459 pengunjung

Klik tertinggi

  • Tak ada

%d blogger menyukai ini: