Review Ayat – Ayat Cinta

April 6, 2008 at 5:37 am 1 komentar

Awalnya saya tak terpikir untuk menonton film ini karena dilihat reviewnya tidak sesuai dengan selera saya.namun ketika saya melihat bapak Presiden saja menonton film ini.saya akhirnya berencana untuk melihat film ini.lalu saya pergi ke salah satu teater 21 dan membeli tiket setelah itu menunggu karena saya datang malam saya memilih menonton film di jadwal terakhir yaitu jam 9 malam.

Saya mulai membeli popcorn dan orange juice untuk dibawa masuk kedalam ruang nonton.setelah cukup lama menunggu, akhirnya film itu akan diputar.saya masuk dan melihat tiket saya, ternyata saya duduk di posisi yang pas untuk menonton.yup, di tengah – tengah.dan film ini diputar.

Review Ayat-Ayat Cinta dari saya

Film ini menurut saya merupakan kebangkitan industri film Indonesia (mungkin karena presiden.film ini membuat saya terharu ketika saya menonton pada keberhasilan Fahri di sidangnya dan ketika terakhirnya Maria meninggal dalam shalatnya lalu melihat Fahri di sebuah padang pasir.namun ada juga yang lucu seperti ketika Fahri memilih tidur di ruang tamu daripada tidur dengan salah satu istrinya atau ketika Fahri dipanggil oleh Aisha untuk tidur dengan bersamanya namun dia dipanggil juga oleh Maria.

Jadi bagi Anda yang belum nonton.cobain deh , presiden aja nonton.cocok sih buat semua kalangan umur tapi biasanya anak – anak muda yang sering nonton.hehe… selamat menonton…

PIRACY IS CRIME

Pembajakan adalah Kejahatan

Isi komentar yah.kalo ada yang udah nonton

resources photo from ayatayatcintathemovie.com

Entry filed under: Politik. Tags: , , , , , , , .

Ku beryukur Timbaland feat One Republic “Apologize”

1 Komentar Add your own

  • 1. Erma s  |  April 12, 2008 pukul 12:48 pm

    Coba Film ayat-ayat cinta sesuai dgn novelnya pasti seru deh..

Tinggalkan Balasan

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


New Info

situs ini juga dapat diakses melalui address http://one.firez.org/ terima kasih telah mendukung saya

Jumlah pengunjung sampai saat ini

  • 81,459 pengunjung

Klik tertinggi

  • Tak ada

