Ku beryukur

April 6, 2008 at 5:28 am Tinggalkan komentar

Entah mengapa aku terbangun pada tengah malam.ketika orang – orang sudah tertidur lelap.aku mengambil gelas dan ku tekan tombol dispenser dan mengucurlah air dari dalam keran dan memuaskan dahagaku.suara semilir angin menghiasi malam minggu ini.yup… aku memang tidak keluar pada malam minggu kali ini,aku tertidur sehabis pulang sekolah tadi sore.

Namun, kali ini aku berpikir apa yang sudah aku lakukan sampai umurku yang ke tujuh belas rahun ini ?

Aku merasa sudah banyak melakukan perbuatan dosa dan kesalahan-kesalahan kepada Tuhan.aku termenung sejenak memikirkan betapa bersalahnya aku dalam menjalani kehidupan ini.walau aku masih muda aku ingin selalu dekat dan berada di jalan Tuhan.apa mungkin aku bisa membayar semua dosaku selama ini ?

Aku keluar dari kamar dan berjalan ke ruang keluarga lalu menyalakan TV.aku mencari channel namun tidak ada yang sesuai mood.lalu aku melihat salah satu acara rohani yang menyentuh hatiku.sebuah perjuangan seorang remaja perempuan yang hidup dalam kemiskinan dan kecacatan yang amat parah namun karena adanya pertolongan Tuhan.dia berhasil melawan penyakit dan kemelaratan itu.

Melihat itu aku pun merasa bersyukur karna aku masih diberikan yang lebih baik dari mereka yang tidak seberuntung aku.Walau, aku sendiri pun sedang melawan kelemahan ini sendiri…

Entry filed under: Kehidupan saya. Tags: , , , , , , , , , , , , , , .

perkiraan datangnya kiamat !!! Review Ayat – Ayat Cinta

Tinggalkan Balasan

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


New Info

situs ini juga dapat diakses melalui address http://one.firez.org/ terima kasih telah mendukung saya

Jumlah pengunjung sampai saat ini

  • 81,459 pengunjung

Klik tertinggi

  • Tak ada

